Jumat, 30 April 2010

Tips and Trik Mencegah Blacklist kaspersky

. Jumat, 30 April 2010

Seperti yang kita tau salah satu hal yang menggangu klo kita pakai kaspersky bajakan adalah adalah blacklist (hayoooo!!) nah daripada kita pusing nyari key di sana sini yang bikin kita pusing dan ngabisin banyak waktu nih gw punya trik gmn cara memperpanjang masa aktif kaspersky mau tau???

Sebenarnya cara ini prinsipnya sangat sederhana dimana kita berusaha memperpanjang masa trial (udah kepikiran lum caranya?) masih lum tau??? gini lho khan tiap kita insatal kaspersky pertama kali khan ada pilihan trial 30 hari tuh… nah kita pakai aja tuh lisensinya yang trial (lho kok???) iya lisensi yang trial itu RESMI dari kasperskynya jadi selama 30 hari kita bisa update downloadannya gitu trus??? kelanjutannya gmn? (eitttssss sabar dunk!! hehehe peace) nah tips and trik yang gw kasih disini adalah menghapus jejak dalam registry komputer kita…

nah apalagi tuh registry?? registry itu adalah “suatu tempat” meletakkan semua ID (pengenal) program dan sistem operasi kita atau bahasa gampangnya databasenya gitu lah heheh~~~ jadi setiap ada program baru yang diinstal harus terdaftar di registry windows dulu klo gak ya gak bakalan jalan tuh program (*v*)

WOIII!! mana triknya?? kelamaan nih! (HUUUU!!!)
iya nih gw kasih tau caranya (daripada ditimpukin massa)gini caranya dengan menggunakan program penghapus jejak registry kita. Banyak kok jenisnya bisa pake Tune-up utilities, advance system optimizer, registri cleaner dan masih banyak lagi lah..

setelah masa 30 hari kita abis (trialnya abis) jangan lupa sehari sebelum masa aktif abis download dulu update terbarunya. penjelasan tentang update manual ada disini. setelah kita mengupdate yang terakhir sebelum kaspersky kita abis masa aktifnya ente uninstal dah tuh kaspersky (inget folder updatennya jangan lupa diletakkan dimana buat update kita nanti klo udah instal lagi)

abis gitu pakai dah program penghilang jejak di registry tersebut seperti yang gw tulis di atas, klo udah bersih jejak registrynya instal lagi deh tuh kaspersky dan kita dapat 30 hari lagi khan lisensinya… RESMI PULA jadi gak takut kena blacklist hehehe buat program penghilang jejak registry nih gw kasih dah hahaha!!

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com